Beberapa Hal Yang Belum Diketahui Banyak Orang Tentang Paul Walker

shares

Setelah dirilisnya film Fast Furious 7 banyak orang membicarakan tentang sosok Paul Walker yang selama ini sudah meninggal dunia pada tanggal 30 November 2013 silam ketika ia sedang kembali dari acara amal bersama dengan pendampingnya pada saat itulah Paul Walker mengalami kecelakaan dimana mobil yang ia kendarai menabrak pohon hingga ia tewas dikejadian.Kepergian Paul Walker menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya.Tak dipungkiri bahwa kesuksesan Fast and Furious 7 ini didorong oleh rasa penasaran orang-orang akan nasib Paul dalam film besutan James Wan tersebut.Sehingga siapa yang memperankan sosok Brian O'Conner dalam film Fast & Furious 7 ? Untuk melanjutkan cerita tersebut sutradara menggunakan peranan pengganti yakni adik dari Paul Walker sendiri untuk mengambil bentuk wajah dan tubuhnya.Dengan berperginya Paul Walker,Banyak Orang Belum Tahu Tentang Sosok Paul Walker.Nama asli dari Paul Walker dikutip dari wikipedia.com adalah Paul William Walker IV[1] (lahir 12 September 1973 – meninggal 30 November 2013 pada umur 40 tahun) adalah seorang aktor Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namun, ia mungkin paling dikenal karena berperan sebagai Brian O'Conner dalam serial-serial film The Fast and the Furious. Film-filmnya yang lain termasuk Eight Below, Into the Blue, She's All That dan Takers. Dia juga muncul di serial National Geographic Channel, Expedition Great White.


5 Hal Yang Belum Diketahui Banyak Orang Tentang Paul Walker :

1.Pembalap Professional 


Paul Walker lebih banyak dikenal karena perannya sebagai Brian O'Conner dalam film seri Fast & Furious.Selain mengendarai mobil balap di seluruh seri Fast & Furious, sebagian orang mungkin tidak tahu bahwa ia benar-benar mengendarai mobil yang sama seperti di film dalam kehidupan sehari-harinya dan Paul Walker adalah seorang pembalap mobil profesional dan bekerja dengan team AE Performance.

Tak hanya itu Paul Walker pernah berkata "Saya punya showroom mobil yang bernama AE Performance dan kami melakukan persiapan balapan dan semua hal di Valencia. Jadi saya memiliki beberapa mitra dan kita semua balapan bersama-sama. Pada dasarnya ini adalah bisnis keluarga. Kami membawa teman-teman dan orang-orang yang datang dari latar belakang ekonomi yang berbeda, katakan saja, tapi itu keren karena semua orang bisa mendapatkan rezeki dari situ. Eric Davis, Roger Rodas, Kaya Taylor, Casey Adamo hanya contoh segelintir orang yang terlibat."

– Paul Walker -

2.Seorang Yang Peduli Dengan Kemanusiaan (Humanis)


Saya seorang yang selalu ingin berbuat sesuatu, dan apakah itu adalah tsunami di Sri Lanka atau gempa di Indonesia, saya selalu berkata, 'Saya harus berada di sana; Saya harus datang membantu.'Ibuku adalah seorang perawat, adikku juga akan masuk sekolah perawat sekarang, dan teman-teman saya memiliki latar belakang konstruksi. Jika Tuhan mengizinkan, pada saat ada bencana alam saya akan berada di sana dengan 11 atau 14 orang dan beberapa dokter. Dan pada kesempatan lainnya, itu akan menjadi 150 orang dengan 30 sampai 35 dokter.

Paul Walker – 

Paul Walker memastikan untuk memberikan bantuan kembali kepada masyarakat setiap kali dia memiliki kesempatan.

Membantu korban setelah gempa Chili serta korban gempa di Haiti, dia adalah seorang humanis sejati. Pada tahun 2010, ia membantu mendirikan organisasi non-profit Reach Out Worldwide (ROWW), sebuah organisasi bantuan bencana. Juga, pada tahun 2010 ia membantu membentuk REACT (Tim Cepat Tanggap Darurat), sekelompok EMT dan profesional kesehatan yang tujuannya adalah untuk masuk ke zona bencana pada menit awal mereka mendengar kabar bencana. Paul Walker sebenarnya juga menjadi penyelenggara acara amal untuk mengumpulkan uang untuk korban Topan Filipina pada hari ia meninggal.Paul Walker benar-benar akan dirindukan. Dia bukan hanya aktor muda yang menawan dan berbakat; ia adalah seorang ayah, teman, dan pemberi inspirasi. R.I.P Paul Walker. Pikiran kita tertuju pada keluarganya, teman-teman, dan orang-orang terkasih.

3.Lulusan Kuliah Dari Jurusan Biologi laut


Banyak orang tidak tahu bahwa Biologi Laut sebenarnya merupakan cinta pertama Paul Walker dan terus digeluti bahkan saat ia meraih sukses sebagai aktor. Dia mengambil jurusan Biologi Laut di universitas California Community dan merupakan penggemar berat ahli Biologi Laut Jacques-Yves Cousteau.Dia kemudian bergabung dengan Dewan Direksi Yayasan Billfish pada tahun 2006 dan melanjutkan untuk melakukan banyak proyek termasuk seri Nasional Geographic "Ekspedisi Great White" pada tahun 2010.

4.Sosok Figur Ayah Yang Baik



Meadow Rain Walker, anak semata wayangnya, lahir pada 4 November 1999. Saat banyak orang tahu bahwa Paul memiliki anak perempuan tapi tidak banyak yang tahu bahwa Paul adalah sosok ayah yang sangat perhatian terhadap putrinya.

5.Punya Rumah Rahasia di Mentawai Indonesia


Kedekatan yang tak biasa dengan Indonesia. Bintang film Fast and Furious itu, ternyata mencintai keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Untuk menikmati keindahan alam tersebut, dia disebut-sebut memiliki sebuah rumah di pedalaman Mentawai, Sumatera Barat.

Dalam wawancara dengan majalah pria, Men’s Health, beberapa waktu silam, Walker menyatakan keindahan alam di sekitar rumah rahasianya itu sangat luar biasa. Bahkan, dia menyebutnya sebagai surga yang tersembunyi di Indonesia. Dia pun tak sungkan menyebutnya sebagai salah satu tempat terindah di muka bumi. 

“Saya pikir itu akan menjadi pulau rahasia saya, surga di bumi,” kata dia memuji keindahan alam di sekitar rumahnya tersebut. Lokasi rumahnya itu pun disebut-sebut menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari kesibukannya sehari-hari.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

(✓) Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar
(✓) Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak sesuai dengan Topik
(✓) Dilarang meletakkan Link Aktif ataupun Promosi
(✓) Jadikan Blog ini sebagai sarana sharing ilmu
(✓) Jika ada gambar atau link yang error silahkan beritahu saya