Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Tomat

shares

Seinse ... Bagi setiap Wanita ingin memiliki wajah yang putih , bersih dan cerah itu adalah menjadi impian setiap wanita tentunya . Dan untuk memiliki wajah cantik , putih dan bersih dan terbebas dari Komedo , Jerawat itu adalah hal yang sangat didambakan setiap wanita tentunya . Untuk dapat memiliki wajah cantik anda tidak perlu menggeluarkan biaya yang mahal untuk membeli Kosmetik untuk Wajah cantik , Putih , Bersih dan Cerah anda bisa menggunakan bahan Alami untuk Perawatan Wajah anda . Bahan Alami sangat alami dan aman dari bahan kimia . Anda Harus Mengetahui terdapat dalam Bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik memiliki efek yang Buruk terhadap Wajah anda dan Kesehatan Anda . Lalu Bagaimana caranya agar wajah kita akan tetap putih dan bersih ?   

Simak dibawah ini Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah  :


Bahan - Bahan
1 buah Tomat yang segar
1 sendok Gula merah  (usahakan menggunakan gula merah jawa murni)
1/2 sendok teh madu
Air hangat 

Cara Membuat
Ambilah buah tomat lalu cuci hingga bersih . Haluskan buah tomat tersebut dengan blender , anda juga bisa mengambil isi buah tomat lalu anda taruh dalam  mangkok . Campurkan tomat dengan gula merah yang telah dihaluskan dan tambahkan madu . Adulah ketiga bahan hingga tercampur rata. 
Cara Menggunakan
Jika Semua bahan sudah tercampur Kemudian  anda bentuk masker diwajah anda , Campurkan dengan bahan - bahan alami untuk masker wajah anda . Oleskan merata ke seluruh wajah. Jangan lupa pijat secara lembut agar kulit wajah semakin rileks dan segar . Jika sudah , diamkan hingga masker kering kira-kira 5 sampai 10 menit . Bilas wajah anda dengan air hangat secara lembut.Anda juga bisa menggunakan kapas atau handuk basah secara lembut untuk mengusap sisa masker tomat.

Seinse , Itulah Bagaimana Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Tomat .Vitamin , antioksida dan semua nutrisi yang terkandung pada buah Tomat , Gula Merah dan Madu yanga dipercaya bisa membantu kulit anda cerah , putih dan bersih alami .
Tidak Hanya bisa dibuat masker juga dapat membantu mengatasi jerawat dan Menghilangkan komedo . Selamat anda Mencobanya ......:) 
Sobat jangan lupa baca terus artikelnya di Dunia Kesehatan

T

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

(✓) Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar
(✓) Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak sesuai dengan Topik
(✓) Dilarang meletakkan Link Aktif ataupun Promosi
(✓) Jadikan Blog ini sebagai sarana sharing ilmu
(✓) Jika ada gambar atau link yang error silahkan beritahu saya