Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

shares


 Seinse.co - Jeruk Nipis atau sering disebut dengan Citrus aurantifolia mengandung rasa yang asam dan terkadang juga terasa pahit.Jeruk Nipis Jarang dinikmati secara langsung kayak halnya jeruk bali dan jeruk keprok.Jeruk Nipis Selama ini banyak digunakan oleh banyak orang sebagai penyedap rasa makanan dan juga sebagai penghilang rasa amis pada ikan.Namun , Anda harus ketahui , jika jeruk nipis memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan . Karena Jeruk Nipis memiliki kandungan vitamin C yang begitu tinggi.
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam merawat kulit wajah dengan jeruk nipis . Disini saya akan menjelaskan Cara Merawat dengan Jeruk Nipis Yaitu Pertama , anda potong jeruk nipis menjadi dua bagian , Kemudian peras air jeruk nipisnya . Oleskan air jeruk nipis tersebut yang sudah diperas pada wajah anda secara perlahan.Lalu Diamkan selama 15 menit sampai kering . Jika sudah kering , Bilas dengan air dingin hingga bersih.Lakukanlah perawatan ini setiap malam .
Ada juga beberapa cara lain yaitu mencampurkan peran jeruk nipis dengan putih telur.Seinse , Kedua bahan - bahan ini , jika dicmpurkan jadi satu akan memberikan efek yang bagus pada wajah anda.Cara yang satu ini juga sama yaitu campurkan  putih telur dan perasan air jeruk nipis dengan cara menggoleskan pada wajah anda.Kemudian , diamkan sampai kering . Lalu bilas dengan air hangat..
Cara yang kedua ini dapat membersihkan kulit anda , mencegah jerawat dan mengecilkan pori-pori.
Seinse , , Jeruk nipis sangat baik untuk perawatan yang baik digunakan untuk kulit pada tubuh anda yang lainnya.Selamat mencoba , , seinse?Jangan lupa baca terus artikel tentang Dunia Kesehatan.


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

(✓) Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar
(✓) Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak sesuai dengan Topik
(✓) Dilarang meletakkan Link Aktif ataupun Promosi
(✓) Jadikan Blog ini sebagai sarana sharing ilmu
(✓) Jika ada gambar atau link yang error silahkan beritahu saya