Manfaat Petai untuk Kecantikan dan Kesehatan

shares

Seinse , Petai mungkin nama itu sudah tidak asing bagi anda? Petai sering anda sebut dengan pete.Petai Merupakan salah satu jenis makananyang memiliki aroma yang khas sangat kuat . Meskipun aroma yang terdapat dalam petai sangat kuat . rasa yang cukup gurih dan nikmat menjadikan petai ini banyak digemari oleh banyak orang.

Ada sedikit orang mengatakan petai merupakan makaanan kampung , Kelihatannya petai yang masih disukai banyak orang.Petai selalu dibuat makan sebagai lalap , campuran untuk tumis tempe , dibuat sambal goreng ataupun juga bisa dimasak dengan kuah santan.

Dan petai sangat memiliki bau yang sangat kuat sering kali timbul kontraversi sehingga tidak banyak orang membenci , perlu anda ketahui , Bahwa Petai memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.
Simak dibawah ini beberapa Manfaat Petai untuk Kesehatan .


  • Tingkatkan Kecerdasan 

    Bagi anda yang ingin meningkatkan kecerdasaan , anda makan petai saat pagi hari .  Itu akan memudahkan anda dapat menerima pelajaran saat di sekolah atau di kuliah.Kenapa?Karena petai mengandung kalium yang dapat membant anda meningkatan kecerdasan andan fungsi otak anda.

  • Dapat Mengatasi Lelah

    Selain dapat meningkatkan kecerdasaan , petai juga mengandung nutrisi dan vitamin yang dipercaya dapat mampu merendam rasa lelah dan juga dapat mengatasi rasa capek.Jika anda merasakan lelah dan capek karena anda seharian anda beraktivitas . Tidak ada salahnya anda makan petai.Karena petai dapat mengatasi Lelah dan rasa capek , Selain itu ada juga dapat menyembuhkan depresi dan stress.

  • Mencegah Anemia

    Ketika anda sedang mengalami kurang darah , sebuah penelitian mengatakan jika petai dapat amampu meningkatkan hemoglobin dalam darah sehingga dapat mencegah penyakit anemia dalam diri seseorang.Karena petai mengandung zat besi yang sangat tinggi.Jadi , Ketika anda kekurangan darah , anda konsumsilah petai 5 biji dalam sehari.

  •  Awet Muda

                  Anda pelu mengetahui jika didalam sebuah petai terdapat protein yang dapat membantu anda                 untuk meregenarasi kulit.Beberapa study telah melakukan penelitian yang mengatakan bahwa               Petai sangat dipercaya bisa membantu anda dalam menjaga kulit agar tubuh menjadi awet muda ,           tubuh yang Halus mulus .  

        • Menyembuhkan penyakit Maag

        • Petai anda tahukah dengan nama itu?? Petai merupakan makanaan yang memiliki tekstur yang begitu lembut dan sangat mudah untuk dicerna oleh lambung.Hal itu petai dapat menyembunhkan penyakit maag dan ganggun pencernaan lain.

        • Seinse ,,, Itulah manfaat dari petai , Selain manfaat diatas ada juga manfaat dari petai yang dapat di percaya mengatasi depresi , Menambah nafsu makan anda . Ada juga satu hal yang didalam petai yang dipercayadapat menfatasi meminimalisir efek buruk risiko merokok.Jangan Lupa anda menggosok gigi setelah memakan petai .Nah seinse , Manfaat Petai sangat bagus ya , Jangan lupa senise anda membaca artikel di Dunia Kesehatan. Semoga Bermanfaat Bagi anda.

    • M


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

(✓) Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar
(✓) Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak sesuai dengan Topik
(✓) Dilarang meletakkan Link Aktif ataupun Promosi
(✓) Jadikan Blog ini sebagai sarana sharing ilmu
(✓) Jika ada gambar atau link yang error silahkan beritahu saya