Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan

shares

Seinse , , , Siapa yang tidak kenal dengan Mentimun?Semua orang mungkin kenal dengan makanan yang satu ini.Mentimun biasanya digunakan sebagai tambahan dari lalapan , sayur asem , dan Rujak cingur.Dibalik dari mentimun ternyata memiliki Banyak Manfaat bagi kesehatan ataupun Kecantikan.

Simak dibawah ini tentang 5 Manfaat Mentimun.





1. Menyembuhkan Bau Mulut

Apa diantara anda mengalami masalah dengan bau mulut?Jika anda mengalami masalah bau mulut , anda Gunakanlah mentimun untuk mengatasi bau mulut yang sedang anda alami.Caranya cukup mudah , ambilah sepotong mentimun lalu anda tekan pada langit-langit mulut anda gunakanlah dengan lidah setidaknya dengan waktu 30 hingga 60 detik.Mentimun mempunyai Nutrisi berupa phytochemicials yang sangat diperyaca untuk membunuh bakteri pada bau mulut. 


2. Mengatasi  Diabetes

Mentimun adalah salah satu sayuran yang sangat dipercaya untuk menyembuhkan diabetes.Nutrisi dan Vitamin yang terdapat di dalam buah mentimun sangat mempunyai manfaat untuk mengurangi jmlah kolestrol , menurunkan penyakit darah tinggi dan membasmi lemak jahat didalam tubuh akibat penyakit diabetes.Kalium , Magnesium dan serat yang terkandung dalam mentimun dapat di percaya untuk memaksimalkan kesehatandan stamina tubuh anda.

3. Menurunkan penyakit Kanker

Penyakit Kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan penyakit yang selalu ditakuti banyak orang.Mulailah anda Coba mengkonsumsi mentimun . Agar terhindar dari risiko penyakit kanker.Kandungan yang terdapat dalam mentimun mengandung  lariciresinol, pinoresinol, dan secoisolariciresinol dimana zat-zat tersebut dapat membantu tubuh anda terhindar dari penyakit kanker payudara , kanker rahim dan kanker prostat.

4. Mengobati Asam Urat

Anda punya penyakit asam urat atau sendi yang lainya?Jika anda punya , anda Coba untuk mengatasi dengan anda mengkonsumsi mentimun.Mentimun sangat kaya dengan dengan vitamin A, B1, B6, C dan D, Folat, Kalsium, dan Kalium yang dipercaya Untuk membantu menyembuhkan sakit asam urat anda dan kelainan sendi yang lainya.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Mentimun merupakan salah satu yang memiliki nutrisi air yang tinggi.Mentimun juga mengandung yang sangat banyak nutrisi dan vitamin .Mentimun dapat mampu meningkatkan kekebalan tubuh anda dengan baik karena mentimun memiliki sifat anti racun.


Seinse , , , Itulah 5 manfaat dari Mentimun untuk kesehatan anda.Begitu banyak manfaat yang terkandung dalam mentimun , Mulai dari sekarang , anda tidak ada lagi buat membenci buah Mentimun yang kaya dengan Manfaat.Sangat banyak manfaat yang terkandung dalam buah satu ini , manfaat untuk kesehatan dan juga  manfaat untuk kecantikan kult dan rambut.Seinse , ,Semoga bermanfaat Tips diatas untuk anda . Dan temukan Tips-tips yang bermanfaat di Dunia Kesehatan.


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

(✓) Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar
(✓) Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak sesuai dengan Topik
(✓) Dilarang meletakkan Link Aktif ataupun Promosi
(✓) Jadikan Blog ini sebagai sarana sharing ilmu
(✓) Jika ada gambar atau link yang error silahkan beritahu saya